CARA MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN Admin 13.57 Ketika kita memiliki pengalaman yang memuaskan saat makan di restoran baru misalnya, biasanya kita ingin kembali berkunjung ke res... Read More
HAMPIR 70% PEKERJA MEMBUANG WAKTU SAAT KERJA Admin 14.00 Sebuah penelitian baru telah menemukan bahwa lebih dari dua pertiga dari para pekerja mengatakan bahwa mereka telah membuang-buang waktu ... Read More
CARA MENJADI INTERVIEWER RISET PEMASARAN Admin 00.21 Apakah Anda termasuk orang yang memiliki naluri ingin tahu, suka bekerja dalam team, percaya diri, dan (sedikit) cerewet? Apakah Anda ju... Read More
RISET PASAR UNTUK USAHA KECIL Admin 16.34 Sudah menjadi keharusan bagi setiap pemilik atau manajer perusahaan-perusahaan kecil untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut ini ... Read More
Download PDF Tata Cara Pendaftaran Merek Admin 10.59 Merek atau merek dagang adalah nama atau simbol yang diasosiasikan dengan produk/jasa dan menimbulkan arti psikologis/asosiasi [wikipedi... Read More