Tips
Loading...

Blink: The Power of Thinking Without Thinking

Free Download Blink: The Power of Thinking Without Thinking by Malcolm Gladwell


Blink adalah buku tentang bagaimana kita berpikir tanpa berpikir, tentang pilihan yang tampaknya dibuat dalam sekejap mata - yang benar-benar tidak sesederhana seperti kelihatannya. Mengapa orang-orang pengambil keputusan brilian, sementara yang lain secara konsisten tidak kompeten? Mengapa beberapa orang mengikuti naluri mereka dan menang, sementara yang lain akhirnya tersandung ke dalam kesalahan? Bagaimana otak kita benar-benar bekerja, baik di kantor, di kelas, di dapur, dan di kamar tidur? Dan mengapa keputusan terbaik seringkali justru datang dari mereka yang tidak mungkin untuk menjelaskan kepada orang lain?

Dalam "Blink" ini kita akan bertemu psikolog yang telah belajar untuk memprediksi apakah pernikahan akan bertahan lama, hanya dengan mengamati pasangan dalam beberapa menit, pelatih tenis yang tahu kapan seorang pemain akan double-fault bahkan sebelum raket menyentuh bola, seorang ahli barang antik yang bisa mengenali sebuah barang antik itu palsu hanya dengan melihat sekilas. Di sini, juga mengetengahkan kegagalan-kegagalan besar seperti: Pemilihan Warren Harding, "New Coke", dan Penembakan Amadou Diallo oleh polisi.

Blink mengungkapkan bahwa para pembuat keputusan besar bukanlah mereka yang memproses sebagian besar informasi atau menghabiskan sebagian besar waktu untuk berunding, tetapi mereka yang telah menyempurnakan seni "thin-slicing" - menyaring sangat sedikit faktor penting dari jumlah variabel yang banyak.

>>Download Link

Cat*) Link tersebut telah mengalami beberapa kali pergantian. Jika Anda ragu, BATALKAN!

Update, 25 Des 2013

Link download di atas telah dihapus. Sebagai gantinya, Anda bisa langsung mengunjungi website pengarang buku tersebut di gladwell.com

Share on Google Plus

About Admin

Hi, I'm Sekar Ayu. Over the years, we have built a reputation through the knowledge and experience. Our services are always designed for customers with a competitive cost, and we combine experience with innovative solutions that can be integrated into your business applications.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar :

  1. versi indonesia nya ada gak min ?
    ana butuh banget ni ebook ..
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mas, cari aja di Gramedia, 316 halaman. Buku ini dibandrol sekitar 60rb-an.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sorry gan, link telah dihapus, gaenak sama yg punya buku :)

      Hapus