Mistery Calling (Panggilan Rahasia) adalah merupakan salah
satu teknik survei yang berfungsi sebagai verifikator untuk menetapkan
kebijakan dan prosedur serta mengevaluasi Customer Service (atau apapun yang
merepresentasikan perusahaan Anda) yang dilakukan melalui telepon oleh pihak
ke-3.
Program Mystery Calling ini dibutuhkan untuk mengevaluasi
hal-hal seperti; bagaimana karyawan Anda menangani tanggung jawab besar ini,
dimana mereka mewakili perusahaan Anda dalam melakukan kontak dengan pelanggan
via telepon. Kami akan melakukan evaluasi secara penuh untuk mengukur tingkat
kualitas layanan telepon menggunakan Mystery Caller kami yang telah terlatih.
Tentu saja, karena perusahaan Anda memiliki karakter yang
unik, maka kami akan bekerjasama dengan Anda dalam mengembangkan skenario
panggilan untuk memastikan bahwa hal yang akan dievaluasi adalah bidang utama dari
layanan di perusahaan Anda.
Melalui teknik Mystery Calling, kita dapat mengetahui;
- Berapa lama pelanggan Anda harus menunggu sampai telepon diangkat,
- Apakah karyawan Anda telah melakukan Greeting sesuai standar yang ditetapkan,
- Seberapa sering pelanggan Anda ditahan (hold) sampai ia dapat berbicara dengan orang yang tepat,
- Bagaimana perusahaan Anda menangani permintaan dan keluhan pelanggan melalui telepon,
- Seberapa efektifkah Cross Selling dan Closing Techniques yang dilakukan oleh karyawan Anda, dll.
Blogger Comment
Facebook Comment