Tips
Loading...

PANDUAN MENJADI SUPERVISOR YANG EFEKTIF

Judul: Super Supervisor Panduan Menjadi Supervisor yang Sangat Efektif
Bahasa: Indonesia
Penulis: Nugroho Nusantoro
Jumlah halaman: 97
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Nugroho Nusantoro


Para Supervisor menjalankan peran sangat strategis di semua perusahaan. Ini terkait dengan posisi mereka yang langsung bersentuhan dengan para pekerja di level paling bawah. Bila mereka berhasil memimpin tim mereka maka perusahaan akan mengalami keberhasilan yang luar biasa. Bila mereka gagal, maka perusahaanpun akan terpukul.

Fakta di atas tidak didukung dengan sistem pengembangan yang memadai. Pengembangan kepemimpinan paling banyak dinikmati oleh level manager ke atas. Keadaan ini juga diperparah oleh langkanya buku-buku yang membahas mengenai kepemimpinan seorang supervisor.

Ebook SUPER SUPERVISOR adalah jawaban atas kebutuhan para supervisor untuk berkembang. Ebook ini menuntun para supervisor untuk mampu tampil sebagai pemimpin yang efektif, pemimpin yang mampu membawa timnya melampaui target apapun.[dunia dowload]


Share on Google Plus

About Sekar Ayu

Hi, I'm Sekar Ayu. Over the years, we have built a reputation through the knowledge and experience. Our services are always designed for customers with a competitive cost, and we combine experience with innovative solutions that can be integrated into your business applications.
    Blogger Comment
    Facebook Comment