Tips
Loading...

Price testing


Price testing atau pengujian terhadap harga suatu produk memungkinkan bagi perusahaan untuk memasang harga optimum pada suatu produk atau jasa yang akan ditentukan. Prosesnya melibatkan beberapa faktor meliputi; sensitivitas harga pada konsumen, produk dan persaingan. Selain itu, informasi yang dikumpulkan selama tes memungkinkan berbagai versi dari produk yang akan diposisikan sebagai kategori harga yang berbeda.

Kami menawarkan penelitian ini untuk menjawab pertanyaan;
  • Berapa harga tertinggi produk Anda dimana konsumen masih mau membelinya?
  • Berapa harga terrendah produk Anda dimana konsumen masih mau membelinya?
  • Apa saja parameter yang akan membuat asumsi harga diterima oleh pelanggan?
  • Bagaimana tingkat permintaan akan produk Anda jika Anda ingin memasarkannya sebagai produk ekslusif?
Mendapatkan pendapat dari konsumen dan persepsinya tentang harga suatu produk biasanya merupakan salah satu tugas yang paling sulit. Dalam pernyataan pelanggan, aspek harga hampir selalu menjadi faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan saat berbelanja. Hal ini juga merupakan faktor kunci dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan dan aspek lain dari cara produk dan penawaran yang dirasakan pelanggan.

Dalam pengujian harga, sangatlah penting untuk dilakukan di luar hubungan antara, harga yang diharapkan, harga yang dapat diterima, dan harga tertinggi pada kelompok sasaran individu, serta membandingkannya dengan produk pesaing.
    Blogger Comment
    Facebook Comment