Tips
Loading...

Prediksi Pilgub Jawa Barat 2013

Pilgub Jawa Barat, yang akan digelar 24 Februari 2013 nanti diprediksi akan berjalan cukup ketat. Karena, Direktur Lembaga Survei Indonesia (LSI) Burhanuddin Muhtadi memprediksi tiga pasangan akan bersaing ketat di Pilgub Jabar 2013.

Lima pasangan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jabar 2013

Tiga pasangan tersebut adalah Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, Dede Yusuf-Lex Laksamana, dan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

"Dari lima pasangan yang ada, tiga pasangan calon relatif berpotensi menang. Aher, Dede dan Rieke. Tiga pasangan calon ini yang punya peluang menang di Pilgub Jabar," ujar Burhanuddin, usai diskusi 'Menuju Pilpres 2024 yang Lebih Berkualitas' di Unpad, Kamis (20/12).

Burhanuddin menilai, tiga nama tersebut memiliki kelebihan tersendiri. Ketiganya, memiliki modal popularitas dan elektabilitas yang lebih unggul ketimbang calon lainnya.

Baca juga >>Bagaimana Cara Kerja Quick Count


Share on Google Plus

About Admin

Hi, I'm Sekar Ayu. Over the years, we have built a reputation through the knowledge and experience. Our services are always designed for customers with a competitive cost, and we combine experience with innovative solutions that can be integrated into your business applications.
    Blogger Comment
    Facebook Comment